Menantikan Malam Lailatul Qadar  Hanya Terjadi di Bulan Ramadhan

Ilustrasi

Kilasriau.com - Tidak terasa pelaksanaan puasa ramadhan sudah mendekati ke 15 ini artinya sudah mendekati setengah.

Maka dari itu, jika sudah mendekati malam ke 15 puasa umat muslim akan semakin mendekatkan diri kepada Allah agar dapat bertemu dengan malam Lailatul Qadar.

Malam Lailatul kadar sendiri adalah malam yang penuh keberkahan karena malam Lailatul Qadar ini hanya terjadi pada bulan ramadhan saja.

Untuk itu, tidak heran jika semua umat muslim juga menantikan malam Lailatul Qadar ini. Karena malam Lailatul Qadar sering juga disebut dengan malam seribu bulan.

Selain itu, Allah mengatakan bahwa kedudukan nabi-Nya saat malam Lailatul Qadar dan memuliakan nya dengan risalah menjadi rasul terakhir. 

??????? ???????????? ??? ???????? ????????? ?????? ?????????? ??? ???????? ????????? ???????? ????????? ???????? ????????? ?????? ????? ?????? ?????? ????????? ??????????????? ???????? ????????    ???? ????? ?????? ??????? ???? ??????? ???????? ?????????  

?Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Qur?an pada malam kemuliaan. Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan. Pada malam itu turun para malaikat dan malaikat Jibril dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. Malam itu penuh kesejahteraan sampai terbit fajar.? (QS. al-Qadr, [97]: 1?5).**






Tulis Komentar